Hijaukan Kendeng bersama Kodim 0718/Pati
Tanam pohon di Dukuh Gower

Sabtu, 04 Mar 2023 | 20:30:38 WIB - Oleh Administrator


Camat Tambakromo, Mirza Nur Hidayat menghadiri kegiatan penanaman pohon di wilayah Pegunungan Kendeng, Selasa  (28/1l2/2023). Penanaman dilakukan untuk penghijauan kembali pegunungan Kendeng sekaligus mencegah terjadinya banjir.
" Kita selalu berkomitmen untuk mendukung para pihak yang ingin berkontribusi untuk menghijaukan kembali Pegunungan Kendeng", ungkapnya.

Kegiatan ini dilakukan atas kerja sama Kodim 0718/Pati,  Pemkab Pati, Polresta Pati, BPDAS Pemali Jratun, Perhutani dan Masyarakat Desa Karangawen Kecamatan Tambakromo Kabupaten Pati.

Dimulai pukul 07.30 wib, sebanyak seribu pohon ditanam di kawasan Pegunungan Kendeng Dukuh Gower Desa Karangawen, Kecamatan Tambakromo, Kabupaten Pati.  

 

  Hadir dalam kegiatan tersebut Kasdim 0718/Pati Mayur Cba Maulana Muttaqin Fahmi, BPDAS HL Pemali Jratun Budi Suharyono, Muspika Tambakromo, Danramil se Eks Kawedanan Kayen, Asper Perhutani Tambakromo, Kades Karangawen Sutiyono dan masyarakat Desa Karangawen.            "Diharapkan kegiatan ini bermanfaat untuk masyarakat, utamanya untuk mencegah bencana alam seperti banjir dan tanah longsor", demikian harapan Kasdim 0718/Pati Mayor Cba Maulana Muttaqin Fahmi.